Binmas

Kabag Sumda Polres Bangkalan Resmikan 2 Poskamling Sekaligus


Kabagsumda Polres Bangkalan beserta Anggota Sat Binmas Polres Bangkalan meresmikan Poskamling Sinar Jaya di Dsn. Ujung Piring Barat, Ds. Kel. Ujung Piring, Kab. Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Hari Senin (6/2/17) pukul 20.30 WIB Poskamling yang terletak di Dsn. Ujung Piring Barat telah dilaksanakan peresmian Poskamling Sinar Jaya Ds. Ujung Piring, Kel. Ujung Piring, Kab. Bangkalan. oleh Kapolres Bangkalan yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol H. Tahirudin Harahap, S.Pd.

Peresmian Poskamling tersebut dihadiri pula oleh Kasat Binmas Polres Bangkalan, KBO Sat Binmas, para Kanit Sat Binmas, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Camat Bangkalan, Lurah Ujung Piring, tokoh masyarakat Ujung Piring, Ketua BPD Desa Ujung Piring, Kepala Dusun Ujung Piring Barat, Wakil Direktur PT. Assi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Ujung Piring, serta masyarakat setempat sekitar 75 orang.

Sambutan  Kabag Sumda Polres Bangkalan pads peresmian Poskamling Sumber Jaya di Dsn. Ujung Piring Barat, Kel. Ujung Piring, Kel. Ujung Piring, Kab. Bangkalan
Dalam sambutannya, Kompol H. Tahirudin menyampaikan," Kapolres Bangkalan sangat apresiasi terhadap kepedulian masyarakat untuk mengaktifkan Poskamling, kepedulian untuk mencegah dan menangkal terhadap kejahatan dan juga untuk membantu tugas Polri ," tuturnya.

"Keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab polri, namun juga merupakan tanggung jawab seluruh warga masyarakat. Semuanya harus tumbuh partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, " lanjutnya.

Seusai meresmikan Poskamling di Kelurahan Ujung Piring pukul 22.00 wib Kabag Sumda Polres Bangkalan beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk meresmikan Poskamling di Dsn. Sembilangan Barat,  Kel Sembilangan Kecamatan Kota Bangkalan.

Kabag Sumda Polres Bangkalan Resmikan Poskamling di Dsn. Sembilangan barat, Kel. Sembilangan, Kecamatan Kota Bangkalan.
Setelah meresmikan Poskamling Kompol H. Tahirudin Harahap, S.Pd menyerahkan bantuan sarana kontak berupa kelengkapan poskamling yang diterima oleh Kades Sembilangan.


Pemberian Sarana Kontak Poskamling kepada Kepala Desa Sembilangan.
Dalam sambutannya, Kades Sembilangan menyampaikan, " Dengan Pemberian sarana kontak Pos kamling ini, masyarakat merasa sangat senang dan bangga serta bersedia untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Khususnya di Kel. Sembilanan, " tuturnya. (Adhi_Hms).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.