Headline

Korban Curanmor Senang Sepeda Motornya Ditemukan

Kapolsek Kamal menyerahkan sepeda motor kepada pemiliknya.
Tribratanewsbangkalan.com - Kerjasama Satreskrim Polres Bangkalan dan unit Reskrim Polsek Kamal akhirnya berhasil mengungkap kasus pencurian di mini market Bikru Zamzam di jalan Raya Kamal Bangkalan sebagaimana dimaksud dalam Laporan Polisi Nopol LP/16/V/2016 tanggal 20 Mei 2016 tentang pencurian sepeda motor Honda Supra Nopol L-6250-DF yang dialami oleh sdri. Nurul Tri Wahyuni, warga Mulyosari Tengah VI/23 Desa Kalisari Kec. Mulyorejo Surabaya, pada 20 Mei 2016.

Saat kejadian, peristiwa pencurian sepeda motor milik korban Nurul Tri Wahyuni sempat terekam CCTV yang ada di supermarket Bikru Zamzam, sehingga masyarakat berharap polisi dapat segera menangkap dan menyita sepeda motornya. Dan akhirnya upaya penyelidikan polisi tidaklah sia-sia, berkat rekaman CCTV tersebut, tersangka dan barang bukti berhasil diungkap dan diproses hukum.

Kanit Reskrim Ipda Ferry menyaksikan penyerahan sepeda motor.
Tersangka Fuad sebagai pelaku pencurian sepeda motor tersebut, oleh penyidik Polsek Kamal sudah menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Bangkalan dan menjalani vonis hukuman penjara di Lapas Bangkalan. Ternyata tersangka Fuad tersebut, masih mempunyai hutang 1 (satu) kasus pencurian sepeda motor di lokasi kejadian tempat kejadian perkara di Kpg Kejawan sebelah timur pelabuhan Kamal Kab.Bangkalan sebagaimana pernah dilaporkan ke Polsek Kamal pada 18 Juni 2016.

Kapolsek Kamal AKP Puguh Suatmojo, SH menjelaskan bahwa, "terhadap tersangka Fuad, setelah nanti selesai menjalani hukuman kasus pertama, tersangka Fuad akan menjalani lagi persidangan kasus yang sama yakni pencurian sepeda motor, "tegasnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.