Headline

Pasca Hujan Sehari Semalam, 3 Jembatan di Kokop Ambrol

Jembatan Ambrol di Dusun Sumber Loket Desa Kokop (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Pasca hujan dan angin kencang secara terus menerus mulai selasa (7/2/17) diwilayah Kecamatan Kokop, Rabu (8/2/17) Kapolsek kokop AKP Jaswadi SH bersama Kanit Sabhara, Kanit Intel dan anggota Babinsa koramil kokop, mengecek lokasi bencana alam banjir dan tanah longsor di Desa Kokop, Desa Manukan dan Desa Amparaan kecamatan Kabupaten Bangkalan.
PlengsenganRumah Milik Salah Satu
 Warga Dusun  Dumangah yng mengalami Longsor
Dari pantauan langsung Kapolsek Kokop dan anggota dilokasi terjadinya banjir dan tanah longsor terdapat beberapa kerusakan :

1. Jalan ambles di Dsn. Belantas Desa Manoan yang menghubungkan jalan desa Manoan menuju desa Tlokoh tetapi masih bisa di lewati kendaraan roda empat maupun roda dua.

2. Plengsengan rumah longsor milik P. Muradin (55) alamat Dusun Dumargah Desa Kokop Kecamatan Kokop namun bisa dilewati kendaraan roda dua.

3. Jembatan kayu Sumber leket ambrol di bawa banjir didusun Kemuning, yang menghubungkan Desa Bandang laok dengan desa Kokop tidak bisa dilewati kendaraannroda empat maupun roda dua.

4. Jembatan menghubungkan yang menghubungkan dsn. Laok sungai dan dsn. Kemuning ds. Kokop longsor masih bisa dilewati kendaraan roda dua.

5. Jembatan bujuk kokop, kerusakan pada pagar jembatan terletak didusun Laok Sungai Kecamatan Kokop bisa dilewati kendaraan roda empat maupunnroda dua.

6. Gunung klowang longsor terletak di dusun Laok sungai menghubungkan Desa Kokop dengan Desa Tramok,  Bisa dilewati kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Bangkalan untuk siaga jika sewaktu waktu dibernagkatkan diwilayah banjir maupun longsor.

" Seluruh Anggota Polres Bangkalan khususnya piket fungsi dan Anggota Sat Sabhara dan Anggota Polsek Blega yang dikategorikan wilayahnya rawan banjir agar siaga jika sewaktu waktu diberangkatkan ke lokasi, " Terang AKBP Anis (Nn_Hms)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.