Giat Bin.

Rompi Merah Untuk Polisi Bangkalan Yang Melanggar Disiplin


Tiga personil Polres memakai rompi merah.
Tribratanewsbangkalan.com - Kebijakan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha,SIK, SH, MH yang terbaru adalah memberikan efek jerah dalam pemberian tindakan disiplin bagi anggota Polres Bangkalan yang melakukan tindakan disiplin, yakni setiap pagi berdiri didepan pasukan dengan memakai rompi merah yang dipunggungnya bertulisan "PEMUPUKAN MORAL DAN DISIPLIN POLRES BANGKALAN" sebagaimana tampak dalam apel pagi, pada hari Senin (6/2/2017) pukul 08.00 Wib.

Dari kiri Bripka AD, Brigadir OB dan Briptu ER.
Sebelum pemberlakuan pemakaian rompi merah tersebut, Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol H.T.Harahap, S.Pd sudah memberi peringatan kepada seluruh anggota pada kesempatan apel pagi, agar jangan melakukan pelanggaran disiplin. Pemakaian rompi merah dimaksudkan agar ada efek jerah bagi anggota, karena setiap pagi berdiri didepan pasukan.

Rompi bertulisan "Pemupukan Moral dan Disiplin Polres Bangkalan"
Apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha secara jelas mengingatkan bahwa pelanggaran serius akan mendapatkan tindakan disiplin, seperti 3 (tiga) personil yang menggunakan rompi, yakni :
1.  Bripka AD anggota Sat Sabhara penjagaan Polres Bangkalan.
2.  Brigadir OB anggota Sat Narkoba Polres Bangkalan.
3.  Briptu ER anggota Sat Tahti Polres Bangkalan.

Penghormatan kepada Kapolres Bangkalan.
Tiga personil tersebut wajib mengunakan rompi merah selama belum ada perintah masuk ditempat khusus (sel), setiap pagi wajib mengikuti apel pagi dengan berdiri didepan pasukan disebelah kanan pengambil apel diwajibkan menggunakan rompi merah setelah hasil tes urine seminggu sebelumnya dinyatakan positif oleh tim kesehatan.

Pelaksanaan apel pagi pada hari Senin (6/2/2017) pukul 08.00 Wib.
Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha,SIK, SH, MH mengatakan bahwa, "Jika anggota yang melakukan pelanggaran disiplin, maka saya tidak akan segan-segan memberikan tindakan displin, "tutur putra kelahiran Aceh itu. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.