Headline

Kapolres Bangkalan Hadiri TMMD ke 98 di Kec.Klampis

Penanaman pohon oleh Kapolres Bangkalan AKBP AnissullahM.Ridha, SIK, SH, MH. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Pada hari Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 08.30 wib bertempat di Desa Bragang Kec. Klampis telah dilaksanakan upacara pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke-98 tahun 2017 dengan tema Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat mari kita percepat pembangunan di daerah guna mensejahterakan rakyat untuk keutuhan NKRI. 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan, Bupati Bangkalan, SKPD Kab.Bangkalan, Danlanal batu Poron, Kapolsek Klampis, Muspika Kec.Klampis, 3 peleton pasukan Kodim 0829/Bangkalan, 2 peleton Lanal Batuporon Kamal Bangkalan, hadir pula Danrem 084 /Bhaskara Jaya Kolonel Czi  Denny Herman, 2 peleton sabhara Polres Bangkalan, 1 peleton Dishub, 1 peleton satpol PP, 1 epleton Banser, 1 peleton pasukan Dirigen satpol PP (Drum Band), Kades Bragang dan Penyaksagan Klampis, 1 peleton siswa tingkat SMP Bragang dan Klampis, tomas Desa Bragang Kec. Klampis sebanyak 50 orang serta undangan laki-laki dan wanita sekitar 300 orang.

Danrem 084 Brawijaya Surabaya memberikan bantuan pada ibu hamil. (bid)
Dalam acara itu dilakukan bakti sosial berupa penyerahan makanan tambahan bagi manula dan ibu hamil oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Muspida Kab. Bangkalan serta penanaman bibit pohon oleh Danrem 084 Brawijaya Surabaya, Kapolres Bangkalan beserta Muspida Kab. Bangkalan. Selanjutnya disampaikan paparan tentang TMMD di kediaman Kades Bragang Kec. Klampis Kab. Bangkalan.

Sehubungan kegiatan TMMD tersebut, Kapolsek Klampis AKP Irfandi, SH menjelaskan bahwa, "untuk kelancaran acara karena masyarakat banyak berdatangan termasuk tamu pejabat maka rute yang dilalui sudah dilakukan pengaturan pada simpul-simpul jalan yang berpotensi menimbulkan kepadatan lalu lintas, "tuturnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.