Headline.

Rombongan Polres Bangkalan Tolong Korban Tabrak Lari

Petugas polisi langsung berusaha mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Bangkalan. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Rombongan anggota Polres Bangkalan usai melaksanakan kegiatan Study banding di Polres Gresik langsung kembali ke Polres Bangkalan melintasi jalan akses Suramadu. Sesampainya di jalan akses Suramadu, rombongan anggota Polres Bangkalan dikejutkan dengan suara benturan keras tepatnya di jalan Raya Morkepek Kec. Labang Kab. Bangkalan, pada Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 17.30 Wib.

Seketika penumpang bus yang seluruhnya adalah anggota Polres Bangkalan turun dari bus dan melihat dua orang korban terluka parah akibat ditabrak oleh kendaraan truck yang melaju kencang dari arah Surabaya menuju arah madura. Namun truck yang menabrak korban justru melarikan diri kearah utara, sehingga dilakukan penghadangan di Pos Polisi Tangkel Bangkalan.

Spontan beberapa personil menolong korban kecelakaan tabrak lari yaitu dua pengendara sepeda motor (belum diketahui identitasnya) yang mengalami luka parah selanjutnya dilarikan ke RS Bangkalan guna memperoleh penanganan medis. Sedangkan bus yang dinaiki sejumlah anggota Polres Bangkalan melakukan pengejaran terhadap kendaraan truck yang sempat melarikan diri dan berhasil diberhentikan sebelum Pos Polisi Sendeng.

Kasat Lantas AKP Inggit Prassetyanto, SH menjelaskan bahwa, "pengemudi truck beserta kendaraannya sudah diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Bangkalan untuk pemeriksaan lebih lanjut, "Ungkapnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.