Giat Bin

Sumbangan Bencana Alam Polres Bangkalan Untuk Ponorogo

Bantuan bencana tanah longsor dari Polres Bangkalan berangkat menuju Ponorogo.(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Berita tentang bencana alam di wilayah kabupaten Ponorogo membuat hati kita semua trenyuh karena sejumlah korban masih belum ditemukan akibat tertimpah tanah longsor. Terkait hal tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH telah memerintahkan anggotanya untuk memberikan sumbangan secara sukarela, pada Senin (3/4/2017) pukul 08.30 Wib.

Apel pagi merupakan waktu yang tepat untuk menyampaikan petunjuk kepada seluruh anggota termasuk perihal perlunya memberikan bantuan kemanusiaan secara sukarela langsung ke Desa Banaran Kec. Pulung Kab.Ponorogo. Sehingga dalam waktu singkat khusus anggota staf terkumpul uang sebanyak Rp. 2.751.000,00 (dua juta tujuh ratus lima puluh satu ribu rupiah).

Dalam rapat singkat yang dipimpin oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si menyampaikan kebijakan Kapolres Bangkalan untuk menyikapi bencana alam di Desa Banaran Kec. Pulung Kab. Ponorogo. Kepada anggota yang sudah ditunjuk, sudah diperintahkan agar segera menyiapkan personil driver truk dan personil yang belanja serta siapkan spanduk bantuan kemanusiaan.
Wakapoltres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si menyampaikan kebijakan Kapolres Bangkjalan. (bid)

Setelah sumbangan dikumpulkan semua mulai dari Kapolres Bangkalan, para kabag, para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Bangkalan, akhirnya diperoleh jumlah sumbangan sebanyak Rp. 35.000.000,00 (tiga puuh lima juta rupiah). Selanjutnya atas petunjuk Kapolres Bangkalan, langsung belanja barang berupa sarung laki-laki, sarung perempuan, selimut, baju laki-laki, baju perempuan, indomie, minyak goreng, roti biskuit, pampers serta spanduk pengiriman barang.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH menjelaskan, "Dana yang terkumpul supaya langsung dibelanjakan dan siapkan personil untuk mengirim langsung ke Desa Banaran Kec. Pulung Kab, Ponorogo hari ini juga, "ujarnya. (bid)





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.