Headline

Asyik Nonton Karapan Sapi Penadah Handphone Diringkus Polisi Polsek Blega

Tersangka MH (44) diamankan di Mapolsek Blega
Tribratanewsbangkalan.com ­– Bermula dari  Mohammad Shohibul Anwar (17) pemuda asal Desa Garuan Desa Karpote Kecamatan Blega kehilangan Handphone, MH (44) pria asal Kampung Korkor Desa Karpote Kecamatan Blega yang diduga penadah diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Blega pada Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

MH ditangkap di Stadion Karapan Sapi R.P Moh. Noer saat menonton karapan sapi tradisional tingkat Kabupaten Bangkalan setelah satu bulan buron sebagai penadah handphone yang dilakukan oleh saudara RH (DPO) padaSabtu (30/09/2017) sekitar pukul 15.00 WIB di lapangan kerapan sapi Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.


Selanjutnya korban (Mohammad Shohibul Anwar) memberitahu pada pamannya yang bernama Sa'ad Asari dan selanjutnya pamannya melaporkan hal tersebut ke Polsek Blega.
Barang Bukti Berupa 1 Dus Box Beserta 1 Hanphone Xiomi 4A
Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Anggota Unit Reskrim Polsek Blega menuju ke lokasi dan melakukan penangkapan terdahap MH tanpa ada perlawanan. Selanjutnya MH dibawa ke Mapolsek Blega.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa  1 dus box Handphone merk Xiomi Redmi 4A warna gold dan 1 unit Handphone merk Xiomi Redmi 4A warna gold.


Kapolsek Blega AKP Hartanta, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan, "Penyidikan perkara dilakukan oleh Polsek Blega dan penyidik menerapkan pasal 362  Jo 480 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Sementara RH masih dalam pencarian" Terangnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.