Giat Ops

Tiga Pilar Mengamankan Pilkades Langkap Kec. Burneh Kab. Bangkalan

Kapolsek Burneh AKP Muh. Rifai, SH mengarahkan pengunjung kearah bilik suara.
Tribratanewsbangkalan.com - Hari H pelaksanaan pemungutan Pilkades serentak tahap III di Kabupaten Bangkalan pada Senin (2/10/2017) berjalan serentak di 13 Desa yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan yang di back up ratusan personil Ditsabhara Polda Jatim, Ditintelkam Polda jatim, BKO Brimob, BKO Polres Sampang dan Polresta Tanjung Perak dan Satpol PP Pemkab Bangkalan.

Dua Desa di Kec. Burneh yang menggelar pemungutan pilkades yakni Desa Jambu dan Langkap. Kedua desa tersebut sempat dikunjungi oleh rombongan Forpimda Kabupaten Bangkalan sementara salah satunya Desa Langkap juga menggelar pemungutan suara Pilkades terpantau dua calon Kepala Desanya adalah H.Moh. Jupri dan Nurrafar Rusmawati bertempat di Balai Desa Langkap.

Padal Ipda Mansyur, SH siaga di lokasi TPS Pilkades Jambu Kec. Burneh Kab. Bangkalan. (bid)
Pengamanan lokasi Tempat Pemungutan Suara Pilkades adalah personil gabungan dari Polsek Burneh, Padal Polres Bangkalan H.Rubiyono dan staf BKO Polres Samping, langsung dikendalikan oleh Kapolsek Burneh AKP Muhamad Rifai, SH setelah didahului apel pengarahan terhadap petugas pam dan panitia pilkades.

Acara pencoblosan dimulai pada pukul 07.30 WIB setelah didahului pengarahan oleh H.Gaffar selaku Ketua Panitia Pemlihan Kepala Desa (P2KD), dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 7.449 pemilih dan dilengkapi dengan empat bilik tempat pencoblosan.

Kapolsek Burneh AKP Muhamad Rifai menjelaskan bahwa, "Walau satu calon Kepala Desa adalah incumbent dan yang satu hanya bayangan, tetapi petugas keamanan tetap waspada menjaga lancarnya kegiatan hingga tuntas, "ungkapnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.