Headline

Kandang Sapi Terbakar di Desa Telok Galis Bangkalan

Pemilik kandang membersikan sisa kebakaran
Tribratanewsbangkalan.com - Telah terjadi kebakaran kandang sapi milik Abdul ( 55 ) bertempat di Dusun Alas Bringin Desa Telok Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan , Senin (16 /10 / 2017 ) sekira jam 09.00 wib.

Kejadian bermula pada saat  Sambri ( 20 ) Anak pemilik kandang  membakar sisa makanan sapi yang ada didalam kandang dimana  terdapat 2 ekor sapi. Setelah membakar sampah Sambri  meninggalkan kandang untuk mencari rumput dan Api didalam kandang sapi masih dalam keadaan menyala.

Selanjutnya pada pukul 09.30 wib, tetangga korban bernama Nimun melihat api sudah menjalar ke atap kandang dan  berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah  untuk membantu memadamkan api dan setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Kandang sapi yang terbakar
Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH menjelaskan ," Kebakaran kandang sapi diduga dilakukan tidak sengaja oleh anak pemilik kandang yang diketahui mengalami keterbelakangan mental, namun demikian kasusnya tetap dilakukan penyelidikan oleh Polsek Galis," Terangnya (woyo)








s

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.