Headline

Pelaku Jambret Ditangkap Polisi Bangkalan

Tersangka AW (33) diamankan di Mapolsek Socah. (Fir)
Tribratanewsbangkalan.com - Dilaporkan Nova Awwalina Moha (34) yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan oleh AW (33) seorang pemuda warga Kampung Gedongan Kelurahan Pejagan Kecamatan Bangkalan diamankan Polsek Socah pada Jum’at (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Nova Awalina  Moha (34) warga Desa Telang Kecamatan Kamal mengalami taksir kerugian sekitar Rp. 6.000.000,00 setelah tas yang terbuat dari plastik warna pink miliknya yang berisi Handphone Coolpad warna emas, perhiasan emas berupa kalung dan liontin seberat 8,5 gram raib dirampas AW dan MR (35) warga Kampung Leben Kelurahan Bancaran yang saat ini masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Melintasi Jalan Raya Pedeng Desa Socah Kecamatan socah seorang diri pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 16.30 WIB, korban yang membawa tas ditangan kiri dipepet dan dirampas tasnya oleh AW dan MR dari arah sebelah kiri yang berboncengan menggunakan sepeda motor mio warna putih. Kedua pelaku asal Kota Bangkalan yang melarikan diri kearah selatan ke Kamal berhasil lolos dari kejaran korban yang kehilangan jejak.

Barang Bukti Berupa Kalung Emas Putih dan Liontin Seberat 8,5 gram. (Fir)
Alhasil, polisi yang melakukan penyelidikan setelah mendapatkan laporan dari korban berhasil meringkus AW beserta barang bukti berupa seuntai kalung emas putih dan liontin dengan berat 8,5 gram. Selanjutnya AW beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Socah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. 

Kapolsek Socah AKP Sumono, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan "Tersangka AW (33) saat ini masih dalam proses penyidikan karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan sementara tersangka MR (35) masih dalam pencarian (DPO)". (Fir)




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.