Giat Ops

Polres Bangkalan Beri Kejutan Pada HUT TNI Ke-72

Kapolres Bangkalan, Dandim, dan Danlanal di Panggul Oleh Beberapa Personel 
Tribratanewsbangkalan.com - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sehingga untuk mengenang jasa para pahlawan maka dilakukan upacara ziara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Bangkalan seperti yang dilakukan oleh  institusi TNI, Rabu (4/10/2017).

Hal tersebut dilakukan dalam memperingati HUT TNI Ke-72 di wilayah Kodim 0829/Bangkalan. Selain pasukan TNI, hadir pula jajaran Polri Polres Bangkalan, Deputi Perwira TNI/Polri, Peleton TNI Kodim 0829/Bangkalan, TNI AL Batuporon Kamal, Peleton Satsabhara Polres Bangkalan, dan Ibu-ibu Persit.

Upacara tabur bunga yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB diakhiri dengan kegiatan tabur bunga yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Letkol Inf Sunardi Istanto, SH dan Persit terhadap semua Makam Pahlawan Bangkalan.

30 Personel Polres Bangkalan yang dipimpin oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si memberikan kejuatan dengan  menyambut dipintu keluar halaman TMP dengan yel-yel dan tepuk tangan serta jabat tangan dilanjutkan pemotongan kue tar yang sudah disiapkan oleh Kasat Lantas.

Dandim Letkol Inf Sunardi Istanto, SH didaulat untuk potong tumpeng dan sedikit memberikan komentar "saya sangat terharu dengan kejutan yang dilakukan oleh Polres Bangkalan". 

Sebelum upaca tabur bunga selesai, Dandim, Kapolres Bangkalan dan Danlanal dipanggul oleh beberapa personel sebagai tanda bahagia karena hubungan kedua institusi besar Negara yang harmonis. (Fir)




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.