Giat Ops

PRB 2017 : Polres Bangkalan Gelar Peralatan dan Pelayanan Perpanjangan SIM


Kapolres Bangkalan Meninjau Stand Polres Bangkalan di Pekan Raya Bangkalan 

Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka memeriahkan  Pekan Raya Bangkalan (PRB) tahun 2017, Polres Bangkalan turut serta ambil bagian dalam pameran  yang dilaksanakan di Lapangan karapan sapi R.P.Moch Noer Bangkalan selama 7 ( tujuh ) hari dari tanggal 14  s.d 21 Oktoer 2017.

Peringatan hari jadi kota Bangkalan ke 486 Polres Bangkalan berkesempatan memamerkan Peralatan  dinas Kepolisian antara lain dari Sat Sabhara, Sat Lantas , Sat Polairud , dan Sat Res Narkoba yang digunakan dalam melaksanakan tugas sehari - hari baik dalam memberikan pelayanan  maupun  informasi tentang program Polres Bangkalan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M.Ridha SIK,SH,MH mengecek kesiapan  stand pameran dan peralatan yang akan digelar pada  Pekan Raya Bangkalan 2017 dan mengatakan,"  Kepada petugas Polri yang menjaga stand agar memahami terlebih dulu peralatan yang ada didalam stand dan mampu memberikan penjelasan kepada pengunjung atau masyarakat yang datang di stand Polres Bangkalan ,' terang AKBP Anis.

 " Polres Bangkalan juga menyediakan  pelayanan perpanjangan SIM  serta pembayaran pajak  kendaraan bermotor untuk memudahkan masyarakat,' lanjutnnya.(woyo)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.