Giat Ops

Antisipasi Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Bangkalan Menggelar Ops Sikat II Semeru 2017

Kapolres Bangkalan didampaningi Kasat reskrim  memberikan arahan saat latpraops Sikat II semeru 2017
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka penanggulangan kejahatan curat, curas, curanmor, curhewan dan penyalahgunaan senjata tajam/senpi, peredaran miras dan narkoba yang meresahkan masyarakat serta  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar Operasi  Kepolisian dengan sandi "Sikat II Semeru 2017".

Senin, (11/12/17) pukul 10.00 WIB Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH. didampingi Kasat Reskrim AKP Jeni Al Jauza, S.H., M.H. memimpin latihan pra operasi ( Latpraops) Sikat II Semeru 2017 di gedung serbaguna Polres Bangkalan diikuti 61 personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi.
Personil Polres Bangkalan Saat mendengarkan arahan Kapolres Bangkalan dalam latpraops Sikat II semeru 2017
Pelaksanaan Operasi Sikat II Semeru 2017 Polres Bangkalan digelar selama 10 ( sepuluh ) hari terthitung tanggal  11 Desember sampai dengan 20 Desember 2017 terbagi dalam 3 (tiga) Satuan Tugas (satgas) antara lain Satgas Lidik terdiri dari 4 personil dipimpin Kasat Intelkam AKP Mohamad Djupri SH, Satgas Tindak terdiri dari 20 personil dipimpin Kaur Ident Satreskrim Ipda Samsul Anwar dan Kasat Gakkum dipimpin Kasat Reskrim AKP Jeni Aljauza SH membawahi 19 personil.

Dalam arahannya saat membuka Latpraops Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa sasaran utama Operasi Sikat II Semeru adalah tindak kejahatan 3C, yakni curat, curas dan curanmor yang pelaksanaannya  juga akan melibatkan Polsek Jajaran.

"Selama operasi digelar target operasi yang sudah ditentukan bisa terungkap dan untuk mendukung kegiatan Operasi Sikat II Semeru 2017 Polsek Jajaran juga harus dilibatkan dengan melaksanakan kegiatan imbangan rutin dengan sasaran curat, curas, dan curanmor yang juga sudah dilaksanakan pada saat  Operasi Sikat I Semeru 2017" Pngkasnya. (woyo/aldi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.