Ops sikat II semeru 2017

Bawa Sajam, Pria Warga Tambing Bangkalan Diamankan Polsek Burneh

HA warga Desa Tambing Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan 
Tribratanewsbangkakan.com - Sabtu (16/12/2017) sekira pukul 01.00 Wib Polsek Burneh telah mengamankan seorang laki laki yang membawa, menyimpan dan menguasai senjata tajam jenis Pisau tanpa di lengkapi ijin yang sah.

Saat Kapolsek Burneh AKP Rivai SH bersama anggota melaksanakan patroli di jalan raya langkap desa langkap kec burneh Kab Bangkalan melihat seorang laki laki  duduk sendirian dengan gelagat mencurigakan, seelah didekati dan dilakukan penggeledahan diketemukan senjata tajam jenis pisau dengan posisi diduduki.

Selanjutnya HA (34)  pekerjaan Swasta, alamat Dusun Tambin, Desa Tambing Kecamatan Tragah Kab Bangkalan berikut barang bukti jenis pisau dibawa ke Mapolsek Burneh untuk menjalani proses penyidikan.

Kapolek Burneh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidatudin SH menjelaskan, "  Pelaku berikut sebilah sajam jenis pisau dengan sarung pengaman dari kulit warna coklat dan pegangan terbuat dari kayu dengan panjang 27 cm diamankan di Polsek Burneh guna proses Penyidikan, " Terangnya (Nn_Hms)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.