Polsek Tanjungbumi

Bawa Senjata Tajam, Pria Asal Tanjungbumi Diamankan Polisi

Tersangka SK saat diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi
Tribratanewsbangkalan.com – Selipkan senjata tajam jenis pisau di pinggang sebelah kiri, SK pria asal Dusun Bejik Desa Tanjung Bumi diamankan anggota Polsek Tanjung Bumi pada Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua anggota Polsek Tanjung Bumi yang sedang melaksanakan Operasi Kewilayahan Sikat II Semeru 2017 di Pasar Tanjung Bumi melakukan pemeriksaan terhadap SK yang melintas di Jalan Raya Pasar Tanjung Bumi dengan mengendarai Motor Mio warna merah hitam nopol M 3575 HZ.
Barang bukti sebilah pisau yang diamankan anggota dari tangan tersangka
Dari hasil pemeriksaan, anggota mendapati senjata tajam jenis pisau yang diselipkan tersangka di pinggang sebelah kiri dengan panjang kurang lebih 36 cm yang dibungkus sarung pengaman dari bahan kulit warna coklat.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa sebilah pisau diamankan ke Mapolsek Tanjung Bumi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Presetyo, S.H., mengatakan “Tersangka saat ini diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi dan dilakukan pemeriksaan dijerat  pasal 2 ayat 1 UU Darurat  No 12 tahun 1951 dengan ancaman pidana paling lama sepuluh tahun kurungan penjara”  Tuturnya (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.