Ops sikat II semeru 2017

Bawa Senjata Tajam Pria Warga Ra'as Diamankan Polsek Arosbaya

Barang bukti Celurit lengkap dengan sarung yang diamankan Polsek Arosbaya Polres Bangkalan

Tribratanewsbngkalan.com –  Polsek Arosbaya Polres Bangkalan mengamankan UF (34), Wiraswasta, Dusun. Kedduh, Desa. Ra'as, Kecamatan. Klampis, Kabupaten. Bangkalan Di pertigaan jalan Puskesmas tongguh, Kecamatan. Arosbaya, Kabupaten. Bangkalan karena membawa senjata tajam jenis Celurit,  Selasa(12/12/2017) pukul 00.30 Wib.

Kejadian bermula Saat Anggota Polsek Arosbaya melaksanakan patroli malam hari di pertigaan jalan Puskesmas tongguh melihat sdr UF melintas dengan menggunakan sepeda motor, setelah diberhentikan dan digeledah ditemukan sebilah celurit yang diselipkan di pinggang sebelah kiri dan saat ditanya perihal surat ijin kepemilikan dari senjata tajam tersebut tidak dapat menunjukkan. 
Pelaku pembawa senjata tajam UF

Kapolsek Arosbaya IPTU Puji Purnama.S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Anggotanya dan saat ini pelaku di amankan di Polsek Arosbaya untuk Pemeriksaan lebih lanjut, ‘ ungkapnya.

Selama Operasi Sikat II semeru 2017 yang di gelar selama 10 (sepuluh) hari Polres Bangkalan dan jajaran Polsek tidak hanya melakukan penangkapan terhadap pelaku Curat Curas dan Curanmor tetapi juga akan melakukan penegakan Hukum terhadap masyarakat yang membawa senjata tajam tanpa dilengkapi dengan surat izin kepemilikan. ' Pungkasnya. (Wy)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.