Polsek Sukolilo

Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Konsisten Sambang Desa

PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo sedang berbincang-bincang dengan warga  Desa Pangpong.
Tribratanewsbangkalan.com - Aktifitas personil Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek harus konsisten memberikan perhatian yang berkelanjutan, yakni sambang Desa ke pos-pos kamling yang sudah didirikan atau tempat cangkrukan warga desa setempat yang sudah ada.

Ditengah semangat menggalakkan pendirian Pos Kamling di setiap dusun, perlu kesadaran seluruh personil Polsek yang mengemban kegiatan fungsi Binmas. Seperti yang dilakukan oleh Pejabat sementara Kanit Binmas Polsek Sukolilo Kec. Labang Kab. Bangkalan Aiptu Sigina, SH., pada Rabu (13/12/2017).

Secara rutin Pejabat sementara Kanit Binmas Polsek Sukolilo Kec. Labang Aiptu Sugina, SH. melakukan sambang ke desa. Dalam kesempatan itu Aiptu Sugina menyapa dan berbincang-bincang dengan beberapa warga yang sedang cangkrukan di gardu Pos Kamling Kampung Gading Desa Pangpong .

Dengan diselingi canda dan tawa suasana obrolan di gardu Pos Kamling terjalin akrab karena sebelumnya sudah saling mengenal. Dalam kesempatan itu Aiptu Sugina mengajak warga agar peduli kamtibmas, melalui aktifnya Pos Kamling untuk mengantisipasi kejahatan konvensional begal, curwan atau kejahatan lainnya.

Kapolsek Sukolilo AKP Edy Cahyono Putro, SH melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan menjelaskan bahwa, "Sambang Desa akan efektif untuk menciptakan stabilitas kamtibmas dilingkungan masyarakat setempat, "ungkapnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.