Giat Ops

Cegah Konvoi Perayaan Tahun Baru, Polres Bangkalan MoU Dengan Disdik dan Kemenag

Kabagsumda Polres Bangkalan AKP Abdul Kholik, SH bersama anggota dan perwakilan menyaksikan langsung penandatanganan MoU
Tribratanewsbangkalan.com - Upaya mengantisipasi dampak yang terjadi akibat perayaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018  Polres Bangkalan mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi dan Kabupaten serta Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangkalan, Kamis (14/12/17). 

Penandatanganan Nota Kesepahaman  bersama instansi terkait tersebut dilaksanakan agar para siswa tidak menggunakan knalpot brong atau perlengkapan lain pada kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan spektek.
Kabag Sumda dan Kasat Lantas Polres Bangkalan bersama Pejabat Disdik dan Kemenag foto bersama hasil penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).
Kegitan ini merupakan bentuk tidak lanjut upaya Satlantas Polres Bangkalan dalam menekan penggunaan knalpot brong pada kendaraan bermotor terutama dikalangan remaja, seperti himbauan yang dilakukan beberapa waktu lalu kepada beberapa bengkel di wilayah Bangkalan untuk tidak melayani pemasangan knalpot brong.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto, SH menyampaikan, "Upaya pemerintah dalam melarang penggunaan knalpot brong diharapkan dapat mencegah terjadinya konvoi perayaan pergantian tahun yang dapat menggangu ketertiban umum serta upaya menekan angka kecelakaan". terangnya. (feb)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.