Saber Pungli

Giliran Dishub Kabupaten Bangkalan Didatangi Tim Saber Pungli

Iptu Suyitno saat melaksanakan sosialisasi
Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di Aula Dinas Perhubungan (Dishub) Bangkalan, Iptu Suyitno, S.H., M.H., Paurbankum Subbag Hukum Polres Bangkalan  melaksanakan penyuluhan saber pungli, Selasa (12/12/2017).

Dengan didampingi anggota Subbag Hukum Bripka Feriyanto Erfan D, S.H., Iptu Suyitno menyampaikan materi tentang susunan keanggotaan Tim Saber Pungli Pemerintah Kabupaten Bangkalan, jenis-jenis pungli terutama di Kantor Dishub dan pasal yang diterapkan apabila melakukan pungutan liar (pungli).

Di acara yang berlangsung dari pukul 09.30 WIB sampai dengan 11.15 WIB dihadiri oleh Kadishub (Ramhalili, S.E., M.M.), Sekretaris Dishub (Drs. Syamsul Ma’Arif), Para Kabid jajaran Dishub, Koordinator pungutan parkir dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Iptu Suyitno melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin menyampaikan , “ Pasca dilaksanakannya sosialisasi sapu bersih pungutan liar, tidak akan ditemukan lagi kegiatan kegiatan yang melanggar ketentuan yang telah disampaikan sehingga seluruh pegawai tidak ada yang terjerat hukum ” paparnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.