Giat Ops

Kapolres Bangkalan Tinjau Pos Pengamanan Kamal

Kapolres Bangkalan dan rombongan saat meninjau pos pengamanan di Kecamatan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., MH., didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasubbaghumas serta satu regu anggota Kodim 0829 Bangkalan  melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan gereja menjelang libur panjang dan perayaan Natal pada Minggu (24/21/2017).

Dimulai dari pengecekan pos pengamanan yang terletak di Kecamatan Kamal, rombongan yang berangkat dari Mapolres Bangkalan menuju ke Kamal pada pukul 13.00 WIB ini kemudian melakukan pengecekan situasi ke Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI) di Perumnas Kamal.
Foto bersama rombongan Kapolres dengan pendeta GPDI Perumnas Kamal
Tak cukup disitu, demi menjaga kondusifitas kota Bangkalan AKBP Anis melanjutkan kegiatannya mengecek Pos pengamanan yang berada di Jalan Ahmad Yani (Alun-alun Bangkalan) dan memberikan arahan kepada anggota yang bertugas. Selanjutnya Kapolres beserta rombongan mengecek situasi di Gereja Katolik Maria Fatima pada pukul 15.40 WIB untuk mengetahui dan memastikan situasi aman menjelang perayaan natal bagi masyarakat kristiani.
Kapolres saat mengecek sarana dan prasana pos pengamanan di Jalan Ahmad Yani (Alun-alun Bangkalan)
AKPB Anis di sela-sela kesibukannya menyampaikan "Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang perayaan natal, perayaan tahun baru 2018 dan libur panjang. Alhamdulillah dari hasil pemantauan Kota Bangkalan masih aman  terkendali."

Kapolres AKBP Anis menambahkan, "upaya ini dilakukan untuk pengamanan gangguan Kamtibmas dan gangguan lalu lintas yang notabene rawan saat saat perayaan natal dan tahun baru 2018." pungkasnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.