Jumrah

Kapolres Bangkalan "Jumrah" di Masjid Baitur Rahman Desa Pekadan Galis.

Kapolres Bangkalan saat memberikan informasi terkini dalam giat Jumrah.
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK., SH., MH. Jumat (15/12) siang berkunjung ke Desa Pekadan, Kecamatan Galis, Bangkalan. Kunjungan tersebut dalam rangka Jumat Bersama Beribadah (Jumrah) yang merupakan salah satu program unggulan  Kapolres.

Setelah melaksanakan sholat jumat yang diimami oleh Ustadz Muzakkir, Kapolres langsung memberikan himbauan dan informasi kepada jamaah Masjid Baitur Rahman. Beberapa informasi yang disampaikan oleh Kapolres salah satunya adalah isu persiapan Pilkada.

"Dalam Pilkada nanti jangan sampai ada yang terprovokasi dan terpancing dengan isu yang dapat merusak hubungan antar pendukung. Itu tidak baik, bisa-bisa warga yang biasa sholat di masjid ini (red. Masjid Baitur Rahman) karena beda pandangan politik, malah nggak boleh sholat disini lagi", ujar Kapolres Bangkalan.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Galis beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut, Kapolres juga menyinggung terkait penggunaan dana desa, kemanan dan ketertiban masyarakat serta program pelayanan ujian lalu lintas di pedesaan Bangkalan (Plasa Bangkalan) Polres Bangkalan.
Kapolsek Tragah menyerahkan hambal kepada Ketua Takmir Masjid dengan disaksikan oleh Kapolres Bangkalan.
Seperti biasanya, Kapolres turut memberikan sumbangan berupa karpet sajadah yang diserahkan kepada ta'mir masjid. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sembari bercengkrama hangat di rumah kepala desa Pekadan, Galis.

"Dengan adanya kegiataan rutin Jumrah diharapkan dapat mewakili institusi Polri untuk langsung terjun dan bersilaturahmi dengan masyarakat"  Pungkasnya (aldi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.