Kapolres Bangkalan

Kapolres dan Bupati Bangkalan Pantau Jalur Blega - Sampang Melalui Udara

Kapolres dan Bupati Bangkalan melakukan pantauan udara jalur Blega - Sampang.
Tribratanewsbangkalan.com - Usai melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin 2017, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha SIK, SH, MH bersama Bupati Bangkalan RK. Muh. Makmun Ibnu Fuad memantau arus lalu lintas melalui udara di Jalur Blega–Sampang, pada Kamis (21/12/2017) pukul 09.30 WIB.

Dari hasil pantauan tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya Blega menuju Sampang terpantau padat dan antrian kurang lebih 800 M, sedangkan arah sebaliknya terjadi antrian kurang lebih 700 M. Hal ini disebabkan karena pembangunan Jembatan Sempar yang masih dalam proses pengerjaan. 

Dengan menggunakan helikopter milik Mabes Polisi dengan pilot AKP Toni dan copilot Briptu Rinaldi, Bupati Bangkalan bersama Kapolres Bangkalan memantau arus lalulintas sepanjang jalur Sampang - Blega Bangkalan.

Anisullah berharap supaya semua pengguna jalan bisa sabar dan tertib mengikuti petunjuk petugas yang melakukan pengaturan di lapangan agar tidak menambah kemacetan, karena pengaturan dilakukan dengan sistem buka tuitup.

"Diharapkan para pengendara untuk selalu tertib mengikuti arahan petugas di lapangan dan sabar menunggu antrian dan jangan saling serobot, karena arus lalu lintas di Jembatan Sempar diberlakukan sistem buka tutup, "ungkap AKBP Anissullah M.Ridha.(bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.