Polsek Blega

Kecelakaan Bus vs Mobilio di Bangkalan, Lima Penumpang Meninggal Dunia

Anggota Polsek Blega saat membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas
Tribratanewsbangkalan.com – Menghindari pengendara sepeda motor saat menyebrang dari selatan ke utara, kecelakaan antara Bus Akas dan Mobilio di Jalan Karang Gayam Kecamatan Blega tidak terhindarkan, Jum’at (29/12/2017).

SD (35) pengemudi Honda Mobilio nopol M 1922 NB asal  Jalan Permata Desa Bayu Anyar Kecamatan Sampang meninggal dunia meskipun dilarikan ke Puskesmas setelah mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus Akas nopol N 7170 UR yang dikemudikan oleh MH (41) asal Dusun Sakolaan Desa Kaduara Barat Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.
Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan
Tabrakan terjadi saat MH yang mengendarai Bus Akas menghindar dari sepeda motor yang menyabrang dari arah selatan ke urata. Pada saat yang bersamaan SD yang melintasi jalan tersebut melaju dari arah timur ke barat dan karena jarak terlalu dekat tabrakan antara mobil yang dikendarainya dengan Bus Akas tidak terhindarkan.

Dalam kejadian nahas tersebut 5 (lima) orang meninggal dunia, 1 (satu) orang inisial FT (20) meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan 4 (empat) orang inisial AT (3,5), SD (35), NFD (48) dan HK (35) meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Blega. Selain korban meninggal dunia, 4 (empat) orang mengalami luka berat yakni SF (35), JHY (35), AL (8), ND (9) dan SFA (28) mengalami luka ringan.
Sopir Bus saat diinterogasi oleh petugas
Kapolres Bangkalan Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “ Kecelakaan di Jl Raya Desa Karang gayam secara keseluruhan mengakibatkan 6 orang meninggal dunia, sedangkan kasusnya sekarang ditangani Unit Laka Lantas Polres Bangkalan, " Terangnya (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.