Polsek Modung

Musrenbang di Modung, Kapolsek Himbau Pengelolaan DD Berbasis IT

Suasana Musrenbang di Balai Desa Neroh Kecamatan Modung
Tribratanewsbangkalan.com – Sampaikan peranan Polri dalam kewenangan mengawasi, mengawal dan memberikan saran tentang Dana Desa, Kapolsek Modung beserta dua anggotanya menghadiri Musrembang di Desa Neroh Kecamatan Modung, Selasa (12/12/2017).

Selain dihadiri oleh Kapolsek Modung AKP Jaswadi, S.H., Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di balai Desa Neroh Kecamatan Modung hadir pula Muspika Kecamatan Modung, Kepala Desa Neroh, Operator, Desa, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur (PDTI) Kecamatan Modung, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokah Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Dalam kesempatan tersebut AKP Jaswadi menjelaskan peran Bhabinkamtibmas dalam mengawasi, mengawal dan memberikan saran tentang Dana Desa sesuai  MoU Kapolri dengan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT). Selain itu Kapolsek Modung juga menyampaikan perlunya fungsi IT di perangkat desa untuk menepis setiap permasalahan yang sifatnya berkaitan dengan dunia telekomunikasi.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Modung AKP Jaswadi, S.H., menyampaikan “Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam pengawasan penyaluran dana desa antara lain untuk menghindari penyelewengan sehingga penggunaan ADD tepat sasaran”. Terangnya. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.