Bagsumda

Pasukan Pedang Pora Polres Bangkalan Siap Antar Anggota Purna Bakti

Contoh aksi Pasukan pedang pora menyambut kedatangan Kapolres Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang akhir tahun 2017, Kabagsumda  Polres Bangkalan AKP Abdul Cholik, SH telah menyiapkan rangkaian acara untuk mengisi acara dari siang hingga malam hari, pada Minggu (31/12/2017).

Rangkaian acara dimaksud dimulai dari acara Press Release diruang serbaguna pada pukul 12.00 WIB dilanjutkan acar ramah tama. Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB dilaksanakan tasyakuran dan pemberian cindermata. Pukul 16.00 WIB pelaksanaan upacara Corp Raport, Purna Bhakti dan Pengamanan Tahun Baru 2018.

Acara yang terakhir yakni pelepasan anggota yang purna bhakti melewati pasukan pedang pora yang dilakukan oleh para perwira yang ditunjuk. Bentuk pelepasan terhadap sembilan anggota Polres Bangkalan yang purna tugas, Polres Bangkalan sudah menyiapkan pula sembilan becak hias.

Sebagai persiapan acara, Kabagsumda Polres Bangkalan telah menyiapkan skenario dan mengkoordinir para perwira pertama (Pama) untuk berlatih gerakan pedang pora sebelum melaksanakan tugas dalam pasukan pedang pora.

Kabagsumda Polres Bangkalan AKP Abdul Cholik, SH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Rencana kegiatan akhir tahun mulai siang hingga pagi malam hari sudah disiapkan, diharapkan masing-masing penanggungjawab dapat mempersiapkan acara dengan lebih baik, "ujarnya. (bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.