Saber Pungli

Perangkat Kelurahan Bancaran Menerima Penyuluhan dari Unit Saber Pungli Kabupaten Bangkalan

Iptu Muhaimin, S.H., dan Ipda Rubiyono saat menyampaikan materi tentang pungli
Tribratanewsbangkalan.com – Sampaikan materi tentang pungli dan ancaman hukumnya, unit 2 Satgas saber pungli Kabupaten Bangkalan melaksanakan penyuluhan di Kelurahan Bancaran, Kamis (14/12/2017).

Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bangkalan Iptu Muhaimin, S.H., dan Kanit Binmas Ipda Rubiyono yang bertindak sebagai nara sumber menyampaikan materi tentang jenis-jenis pungli, dasar hukum pungli dan ancaman hukum pungli pada penyuluhan yang digelar pukul 09.00 WIB pagi.

Dalam arahannya di Kantor Kelurahan Bancaran yang dihadiri oleh Sekretaris Lurah Bancaran, Kasi Pemerintahan dan Staf Kelurahan Bancaran sebanyak 17 (tujuh belas) orang Iptu Muhaimin, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan ,“ Diharapkan setelah menerima penyuluhan khususnya kepada personil yang mengawaki pelayanan publik memahami bahwa dalam birokrasi tidak boleh menerima sesuatu apapun dari pemohon." Terangnya

Dalam kegiatan tersebut beberapa peserta yang hadir diantaranya Kasi Pemerintahan (Rachman), Staf Kelurahan (Yusuf) dan Amin ,enyampaikan beberapa pertanyaan terkait pungutan liar. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.