Saber Pungli

Perangkat Kelurahan Mlajah Bangkalan Menerima Sosialisasi Saber Pungli

Iptu Suyitno saat menyampaikan materi pungli kepada peserta
Tribratanewsbangkalan.com – Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan  mendapat penyuluhan tentang saber pungli dari Tim I Unit Saber Pungli Polres Bangkalan, Rabu (27/12/2017).

Bertempat di Ruangan Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan, acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB tersebut dihadiri oleh Siti Fatirah, S.Pd (Sekretaris Kelurahan Mlajah), Para Kasi Kelurahan Mlajah dan Para Staf Kelurahan Mlajah.

Iptu Suyitno, S.H., M.H., Paur Bankum Subbaghukum Polres Bangkalan yang memimpin Tim I dengan didampingi oleh Bripka Rahman Arif anggota Binmas dan Bripka Feryanto Erfidiyanto, S.H., anggota Subbaghukum menjelaskan secara detail tentang dasar pembentukan saber pungli.
Tim I Unit Saber Pungli foto bersama peserta
Sebelum penyuluhan ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian brosur dari Tim Saber Pungli kepada peserta, Iptu Suyitno memberikan waktu kepada peserta untuk melakukan tanya jawab.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Paur Bankum Subbag Hukum Iptu Suyitno, S.H., M.H., mengatakan “”terangnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.