Giat Ops

Polres Bangkalan Laksanakan Rakor Natal dan Tahun Baru 2018

Kapolres Bangkalan memberikan sambutan kepada Peserta Rakor di Gedung Diponegoro Pemda Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Sebelum dimulainya Operasi Kepolisian dengan sandi "Lilin Semeru 2017, Polres Bangkalan melaksanakan rapat kordinasi Lintas Sektoral dalam rangka perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Gedung Diponegoro Pemda Bangkalan Kamis (21/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Dandim 0829 Bangkalan, Danlanal Batu Poron, Kepala Dinas dan UPT Bangkalan, Ketua NU Bangkalan, pengurus Muhamadiyah Bangkalan serta Pengurus gereja Bangkalan.

Rapat Kordinasi dibuka oleh Wakil Bupati yang dilanjutkan dengan paparan Kapolres Bangkalan tentang kesiapan Polres Bangkalan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru 2018 yang disampaikan Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nur Halim.,S.H, selanjutnya paparan Dandim 0829 Bangkalan tentang Penanggulangan bencana dan diakhiri dengan sesi tanya jawab serta penekanan Kapolres Bangkalan.


Dalam arahannya Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SH, MH menyampaikan, "Kami mengajak seluruh stake holder di Bangkalan ikut terlibat pengamanan Natal dan Tahun baru 2018 dengan tidak bersikap underestimat tetapi harus selalu siap siaga dan selalu bersinergi, "Ungkapnya. (bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.