Kapolres Bangkalan

Polres Bangkalan Luncurkan Tagline "POLISI PENOLONG"

Tagline "POLISI PENOLONG"
Tribratanewsbangkakan.com - Tag Line (semboyan) Polres Bangkalan sebagai  POLISI PENOLONG yang Tegas, Sopan, Santun dan bermartabat.  Sehingga Polisi dituntut harus Peka Sosial, sehingga kapanpun polisi siap membantu warga yang membutuhkan.

Tagline "POLISI PENOLONG" merupakan inovasi Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH MH untuk mengajak kepada seluruh anggota Polres Bangkalan untuk melaksanakan tugas sesuai secara profesional sebagai Polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga tidak boleh melupakan haqiqinya sesama manusia untuk saling menolong.

Jadikan tag line sebagai cara kerja anggota Polres Bangkalan Perbanyak menolong orang, siapapun dia dan bagaimanapun caranya.  Jadikan posisi kita sebagai LADANG AMAL, membantu orang lain dengan ikhlas tanpa pamrih kapan dan dimanapun.

Sesuai bunyi teks Tribrata yang ketiga dinyatakan bahwa, Senantiasa melindungi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Sehingga tag line Polisi Penolong, layak untuk disosialisasikan sebagai motivasi personil Polres Bangkalan dalam melayani masyarakat.

Dengan melihat tag line sebagai Polisi Penolong diharapkan semua personil Polres Bangkalan dapat memahami, menghayati serta melaksanakannya, untuk itu Kapolres Bangkalan minta agar setiap kegiatan mulai dari pembuatan banner, spanduk, Pamflet, Brosur, Himbauan dan lain lain,  supaya tag line sebagai Polisi Penolong turut ditampilkan selain logo Tribrata dan Semeru Jawat Timur.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M,.Ridha, SIK, SH, MH menjelaskan bahwa, "Hal mendasar harapan masyarakat kepada Polisi adalah sebagai Polisi Penolong, "Ungkapnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.