Sat Reskrim

Polres Bangkalan Ringkus Pelaku Perkosaan Anak Dibawah Umur

Tersangka JD (30) saat diamankan di Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Dua kali diduga telah memperkosa pacarnya sendiri yang belum genap berusia enam belas tahun dikamar mandi, JD  (30) pria asal Kecamatan Kamal dijebloskan Polres Bangkalan ke balik jeruji besi, Rabu (13/12/2017).
  
NS (16) remaja asal Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan Madura menjadi korban dari tindakan bejat JD pacar korban yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan di Surabaya. Tersangka JD memperkosa NS sebanyak dua kali ditempat yang sama selang sekitar dua minggu kemudian saat orangtuanya tidak berada dirumah.

Pengalaman pahit didapati NS pada Maret 2017 saat korban hendak buang kecil ke kamar mandi yang terletak dibelakang rumahnya. Sebelum sampai di kamar mandi, korban tiba-tiba melihat tersangka JD yang sudah berdiri di depan pintu kamar mandi dengan memegang 2 (dua) kerudung.

Tersangka kemudian menarik tangan korban kedalam kamar mandi dan mengancam akan membunuh orang tua korban jika nafsu tersangka tidak dilayani. Meskipun sempat melawan, korban tidak bisa berbuat banyak karena tersangka memukuli, mengikat tangan dan menutup mulut korban sebelum akhirnya menyetubuhi korban. Tidak cukup disitu, pada bulan April 2017 tersangka kembali melakukan tindakan bejatnya terhadap korban ditempat yang sama dengan perlakuan yang sama. 

Berbekal laporan dari pihak keluarga korban, anggota Reskrim Polres Bangkalan meringkus tersangka JD di rumah neneknya di Gili Timur yang sedang asyik tiduran meskipun sebelumnya tersangka sempat melarikan diri ke Surabaya (3 bulan tidak pulang).

Kemudian tersangka beserta barang bukti berupa satu potong hem lengan panjang warna ungu motif batik, satu potong rok panjang warna ungu, satu potong kaos dalam putih, satu potong rok panjang warna merah muda motif batik dan satu potong kaos lengan pendek warna hitam dan abu-abu motif batik diamankan ke Mapolres Bangkalan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kanit PPA Polres Bangkalan melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “Saat ini tersangka JD (30) beserta barang bukti diamankan di Mapolres Bangkalan dan terhadap tersangka penyidik menerapkan pasal 81 ayat (1) Jo 76 D UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak ”. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.