Bagren Sie Keu

Polres Bangkalan Terima Penghargaan Juara I dari KPPN Pamekasan

Tiga piaga penghargaan yang diterima oleh Polres Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang akhir tahun 2017 Polres Bangkalan patut berbangga setelah mendapat kado 3(tiga) penghargaan langsung dari Kepala Kantor Pel;ayanan Pemberdayaan Negara (KPPN) Pamekasan, pada Selasa (19/12/2017).

Sebelumnya undangan ditujukan Kepala Satker dalam hal ini Kapolres Bangkalan untuk menghadiri acara penyerahan DIPA Petikan tahun 2018. Dalam kesempatan itu diumumkan tentang Satker yang berprestasi  dalam pengelolaan anggaran.

Menurut informasi dari penyelenggara acara bahwa jumlah Satuan Kerja di wilayah Madura yang dilakukan penilaian sebanyak 116 Satker, diantaranya terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan kepada Polres Bangkalan

Tiga kategori penghargaan diterima oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH yang diwakili oleh AKP H. Abdul Kadir, SH Kasubbagdalgar Bagren Polres Bangkalan, yang diberikan oleh Harlik Sucipto selaku Kepala KPPN Pamekasan.

Penghargaan sebagai Juara I, sebagai satuan kerja (Pagu Besar) yang melakukan rekon dengan tepat waktu, akuntabel dan benar. Untuk Juara II sebagai Satker dengan Pagu Besar yang mengelola rekening dengan patuh tertib dan tepat waktu TA 2017 serta Juara III, sebagai satuan kerja pembuat rencana penarikan dana (RPD) 2017 dengan baik pada lingkup KPPN Pamekasan.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, "Polres Bangkalan patut bersyukur dengan tiga kategori penghargaan yang diterima oleh karena itu tahun berikutnya harus bisa lebih baik, "Pungkasnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.