Saber Pungli

Tim Saber Pungli Melaksanakan Penyuluhan di Kantor DPMPTSP Kabupaten Bangkalan

Suasana penyuluhan di Kantor DPMPTSP Kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Berdasarkan surat perintah dari Ketua Pelaksana Unit Saber Pungli Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si, Paur Bankum Subbag Hukum  Iptu Suyitno, S.H., M.H., melaksanakan penyuluhan di Kantor DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Bangkalan, Senin (11/12/2017).

Didampingi Bripka Agun Irwan Banjar Nahor, S.H. anggota Sat Reskrim dan Bripka Rachman Arief anggota Binmas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno SH MH memasuki tempat acara yang juga dihadiri Kabid Penanaman Modal Bpk Jimmy,  Para Kasi DPMPTSP, dan Para Staf DPMPTSP.

Dalam penyuluhannya, Iptu Suyitno menyampaikan beberapa hal terkait dasar dibentuknya Unit Saber Pungli, arti dari pungli, jenis-jenis pungli dan UU yang diterapkan apabila melakukan pungli diantaranya tertera dalam pasal 368 KUHP dan pasal 12 e UU Tipikor.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Iptu Suyitno mengatakan “ Kegiatan penyuluhan tentang saber pungli ini akan terus kami lakukan ke beberapa instansi pelayanan secara rutin dan berkesinambungan, ” Terangnya. (Fir)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.