Giat Ops

Awal Tahun 2018 Kapolres Bangkalan Ajak Seluruh Anggota bekerja dengan Ikhlas

Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridha, SIK, SH, MH saat memimpin apel
Tribratanewsbangkalan.com - Untuk pertama kalinya diawal tahun 2018 Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah Muhammad Ridha , SIK SH MH memimpin apel pagi dilapangan apel Mapolres Bangkalan, Rabu (3/1/18) pukul 08.00 WIB.

Apel Konsolidasi yang menghadirkan pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta seluruh personil Polres Bangkalan selain sebagai pengecekan anggota pasca pengamanan pergantian tahun juga momentum untuk mengajak seluruh anggota Polres Bangkalan meraih prestasi atau kinerja yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
Suasana apel di lapangan apel Mapolres Bangkalan
Selain target kinerja pada tahun 2018 pencapaiannya tidak boleh berkurang dari tanun 2017, Kapolres Bangkalan juga menekankan kepada seluruh anggota agar bekerja dengan "Ikhlas" dan tidak mengeluh serta selalu menjadi "Polisi Penolong" dimanapun bertugas.

"Sebagai anggota Polri kita semua harus bisa menjadi Penolong dalam segala kegiatan serta menjadi Polisi yang Tegas, Sopan, Santun dan Bermartabat seperti yang sudah tersirat dalam Tagline Polres Bangkalan yaiu Polisi Penolong, " Terang AKBP Anis ( Nn_Hms)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.