Giat Ops

Polres Bangkalan Gelar Peralatan Kesiapsiagaan Pilkada 2018

Kapolres Bangkalan cek peralatan pelontar gas air mata.
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang Pilkada Kabupaten Bangkalan 2018, Kapolres Bangkalan memimpin apel gelar peralatan di lapangan hijau mako Polres dilanjutkan konvoi kendaraan menuju bukit Jaddih Socah, pada Rabu (17/1/2018) pukul 08.00 WIB.

Serangkaian kegiatan mulai Upacara Bendera, gelar peralatan dan pemeriksaan kondisi peralatan dan kendaraan. Dengan didampingi oleh Dandim 0829/Bangkalan dan Danlanal Batuporon Kamal, Kapolres Bangkalan mengecek kondisi dari peralatan senjata api, peralatan dalmas (tali dalmas, helm dan tameng dalmas, pelontar gas air mata, sepeda motor trail dan mobil patroli.

Kegiatan yang menunjukkan kesiapan peralatan, Polres Bangkalan menata rangkaian konvoi kendaraan mulai dari mobil pengawal Satlantas, sepeda motor trail Binmas Polsek jajaran, sepeda motor trail dari Kodim Bangkalan, mobil rombongan PJU Polres Bangkalan, mobil patroli satsabhara/pamobvit dan ambulance.

Hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja konvoi kendaraan dinas dari Polres Bangkalan tiba di lokasi bukit Jaddih dan langsung membentuk formasi paruh lembing, sisi kiri dan kanan adalah sepeda motor trail, paling depan masing-masing sepeda motor trail dikemudikan Kapolres Bangkalan diapit oleh Danlanal dan Dandim 0829/Bangkalan.

Saat berlangsungnya gelar peralatan di bukit Jaddih Socah, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SHY, MH memimpin pengucapan pernyataan bersama, "Kami TNI dan Polri Kabupaten Bangkalan, siap mengamankan Pilkada 2018, "ujarnya. (bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.