Binmas

HUT Satpam ke 37 Tahun 2017 Digelar di Mapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan saat membacakan amanat Kapolri
Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di ruang Serbaguna Mapolres, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K, S.H., M.H., pimpin syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37, Jum’at (12/01/2017).

Dengan tema “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja”, Kapolres menghimbau kepada semua Satpam untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Instansi terkait agar tercipta situasi yang aman dan kondusif dalam lingkungan kerja masing-masing.

Acara yang digelar pukul 08.30 WIB tersebut Kapolres menyampaikan cikal bakal terbentuknya Satpam yang dipelopori oleh Mantan Kapolri Jenderal Polisi Awaluddin Djamin.
Kapolres Bangkalan foto bersama  Satpam se Kabupaten Bangkalan
Selanjutnya AKBP Anis membacakan amat Kapolri sebagai inti acara yang menghimbau seluruh Satuan Pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan cermat dan penuh tanggung jawab.

Dalam akhir sambutannya, AKBP Anis menyampaikan “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta instansi terkait dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi secara sinergis dengan personel dan satuan Polri agar tercipta situasi yang aman sesuai keinginan bersama” terang Kapolres Bangkalan. (Nn_Hms) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.