Jumrah

Jumrah di Masjid Al Jihad Blega, Kapolres Bangkalan Ajak Masyarakat Membangun Sinergitas


Tribratanewsbangkalan.com - Salah satu program unggulan Polres Bangkalan "Jumrah" dilaksanakan di Masjid Al-Jihad Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Jumat (12/1/18)

Kegiatan Jumat Bersama Beribadah di Masjid Al jihad dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH bersama Perwira Polres Bangkalan  dan Muspika Kecamatan Blega serta tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Desa serta masyarakat sekitar 300 orang.

Dihadapan para jamaah Sholat Jumat, Kapolres Bangkalan mengucapkan terima kasih karena telah diberikan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan beberapa hal terkait Kamtibmas.

" Keberhasilan Polri dalam menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Bangkalan tidak lepas dari peran aktif seluruh elemen masyarakat " Terang Kapolres Bangkalan.

Selain itu AKBP Anis juga menyampaikan masyarakat Bangkalan harus pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial, " Jangan mudah terprovokasi adanya berita berita hoax yang belakangan ini sangat marak " lanjutnya

Diakhir sambutanya Kapolres Bangkalan mengajak seluruh Jamaah dan masyarakat unuk bersama sama membangun sinergitas untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

" Saya minta kepada seluruh masyarakat jangan segan untuk menyampaikan informasi sekecil apapun kepada Polri apabila ada hal hal yang dirasa kurang baik " Pungkasnya

Sebelum meninggalkan Masjid Al Jihad, Kapolres Bangkalan menyerahkan sarana ibadah berupa Karpet Sholat yang diserahkan kepada Ta"'mir Masjid Al Jihad. (Nn_Hms)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.