Giat Ops

Jumrah di Masjid Darussalam, Kompol Nurhalim Ajak Masyarakat Bersinergi Menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada Kabupaten Bangkalan

Kabag Ops Polres Bangkalan dan Kapolsek Tragah bersama dengan warga Desa Keteleng Kec. Tragah Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com – Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H., menyampaikan  pesan Harkamtibmas melalui Jum’at Bersama Beribadah (Jumrah) di Masjid Darussalam Dusun Keteleng Dajah Desa Keteleng Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Jum’at (26/01/2018).

Kompol Nurhalim yang tiba di Masjid Darussalam pada pukul 11.20 wib disambut langsung oleh Kapolsek Tragah, Kasihumas Polsek Tragah, PS Kanit Reskrim, PS Kanit Intel, PS Kanit Shabara dan beberapa anggota Polsek Tragah lainnya.

Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nur Halim, SH memberi himbauan kepada masyarakat.
Selain anggota Polsek Tragah, kedatangan Kompol Nurhalim dalam kegiatan Jumrah tersebut dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Tragah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Keteleng serta Kepala Desa Keteleng.

“Dengan program jumrah ini diharapkan Polisi dan masyarkat dapat bersinergi dengan baik sehingga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tetap terjaga,” Ujar mantan Kabag Ops Polres Gresik

Kompol Nurhalim menambahkan “Menjelang pelaksanaan pemilhan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang diharapkan masyarakat tidak terpancing dengan adanya isu-isu yang tidak jelas dan jangan dijadikan ajang untuk mencari musuh” pungkas Kompol Nurhalim. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.