Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Berdialog dengan Tokoh Parpol di "DPR"

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH berdialog dengan tokoh DPC PKS di Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Cukup unik upaya yang dilakukan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH  dengan cara mengajak dialog para tokoh partai politik pengusung bakal calon Bupati Bangkalan 2018.

Menikmati sejuknya suasana pagi, Kapolres Bangkalan sepakat untuk bertemu dan berdialog dengan beberapa tokoh DPC partai PKS Kabupaten Bangkalan di "DPR" (Dibawah Pohon Rindang) sambil menikmati kopi dan sarapan pagi di warung "Mbak Anggi" di areal parkir depan stadion Bangkalan, pada Selasa (9/1/2018) pukul 07.30 WIB.

Disamping Kapolres Bangkalan, hadir dalam pertemuan itu Akhmad Moestamin, SE selaku Ketua DPC PKS (Partai Keadilan Sosial) Kabupaten Bangkalan, Kyai Muh. Toha selaku Ketua Dewan Syari'ah PKS, Arbi Asiddiqi selaku Wakil Ketua DPC PKS Bangkalan, Din Din Subagya selaku Sekretaris partai  serta beberapa pejabat Utama Polres Bangkalan yakni Wakapolres Bangkalan, Kabagops, Kabagsumda, Kasat Intel, Kasat Lantas dan Kasubbaghumas Polres Bangkalan.

Menjelaskan tentang sikap politik dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Bangkalan tahun 2018, Ahmad Moestamin, SE selaku Ketua DPC PKS Kabupaten Bangkalan mengatakan bahwa, "Pilkada harus menjadi momentum untuk menyatukan dalam bingkai ukhuwah Islamiyah.

Beberapa hal yang disampaikan Kapolres Bangkalan seputar situasi tahapan menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan tahun 2018. Terkait hal tersebut, Kapolres Bangkalan mengharap peran serta partai politik untuk pro aktif menciptakan kondusifitas keamanan wilayah.

Sebelum pertemuan berakhir, Kapolres Bangkalan memberikan cindermata berupa kalender 2018 sambil menjelaskan tentang program sikap Polisi yang Tegas Sopan Santun dan Bermartabat yang dikemas dalam Tagline "Polisi Penolong" yang tertera dilembar depan kalender tersebut.

"Saya harap rekan-rekan tokoh dari partai politik jangan sungkan untuk berkoordinasi Polres Bangkalan demi kondusifitas wilayah dan kebaikan bersama, "ujar AKBP Anis putra kelahiran Aceh itu.(bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.