Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Minta Tingkatkan Kwalitas Pelayanan di 2018

Kapolres Bangkalan pimpin apel konsolidasi di awal 2018.
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH memimpin apel konsolidasi usai melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di lapangan apel Polres Bangkalan, pada Selasa (3/1/2018) pukul 08.00 WIB.

Apel konsolidasi yang langsung dipimpin Kapolres Bangkalan, antara lain menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh anggota selama tahun 2017 serta pengamanan kegiatan masyarakat Perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2018. Bahkan beberapa kegiatan mendapat apresiasi dari masyarakat, seperti keberadaan polisi berpakaian sipil di jalanan sepi rawan begal.

Satu hal yang patut dibanggakan adalah adanya penurunan angka kejahatan dan peningkatan jumlah penyelesaian kasus kejahatan. Oleh karena itu diharapkan Satuan fungsi operasional baik di Polres Bangkalan dan Polsek jajaran bisa mempertahankan dan lebih meningkatkan prestasinya di 2018.

Ratusan personil Polres Bangkalan dari Polsek jajaran, perwira staf serta para Kapolsek jajaran, dengan hikmad mendengar arahan Kapolres Bangkalan. Bahkan Kapolres Bangkalan menanyakan Tagline "Polisi Penolong" yang perlu dipahami seluruh anggota Polres, artinya setiap personil polri harus menghayati dan melaksanakan sikap Tegas, Sopan, Santun dan Bermartabat"

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH MH mengatakan bahwa, "ke depan 2018 seluruh personil Polres Bangkalan harus mampu berperan menjadi Polisi Penolong, "ungkapnya. (bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.