propam

Kasi Propam Polres Bangkalan Tertibkan Rambut Panjang

Kasi Propam Polres Bangkalan Ipda Suharijanto, SH menertibkan rambut personil yang panjang.
Tribratanewsbangkalan.com -  Upaya Polres Bangkalan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, seyogyanyalah disertai Siap Diri bagi setiap personil polri. Sehingga apel konsolidasi dijadikan momen bagi Kasi Propam untuk menertibkan personil Polri yang masih belum menampilkan performance yang baik..

Kasi propam Polres Bangkalan Ipda Suharijanto, SH beserta 6 anggotanya kompak melayani anggota yang akan melaksanakan apel pagi, mulai mencatat kehadiran seluruh anggota masing-masing bagian dan satuan fungsi Kepolisian termasuk anggota yang datang terlambat, pada Rabu (3/1/2018) pukul 08.00 WIB.

Satu hal yang menarik, kali ini Kasi Propam Polres Bangkalan Ipda Suharijanto, SH saat apel konsolidasi di awal tahun 2018 mulai menerapkan tindakan tegas terhadap personil polri yang berseragam dinas tapi rambutnya panjang, langsung digunting ditempat.

Personil yang mendapat tindakan pemotongan rambut yakni satu personil dari Polsek Sepulu atas nama Bripda SY dan satu personil dari Polsek Modung atas nama Bripda NN. Namun  demikian beberapa personil lainnya ditegur karena rambutnya kurang rapi.

Kanit Propam Ipda Suharijanto, SH didampingi Kasubbaghumas Polres  Bangkalan menjelaskan bahwa, "Alat cukur rambut selalu saya bawa disaku selama jam dinas untuk menertibkan penampilan personil Polri yang berambut panjang tidak sesuai ketentuan, "tegasnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.