laka

Kecelakaan di Burneh Bangkalan, PHL Sat Lantas ini Meninggal Usai Menjalani Perawatan


Tribratanewsbangkalan.com – Alami kecelakaan di Jalan Raya Kusuma Bangsa Desa Burneh Kecamatan Burneh, ZND (41) yang merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL) Samsat Polres Bangkalan meninggal dunia, Kamis (25/01/2018) sekitar pukul 19.00 wib.

Kejadian memilukan itu bermula saat ZND melintas di Jalan Raya Kusuma Bangsa dengan menggunakan Honda Vario nopol M 6171 GC dari arah utara ke selatan dan hendak berbelok ke kanan jalan. Nahas, disaat yang bersamaan melintas Honda Beat dengan Nopol M 2911 HC yang dikendarai FR (19) dan AR (21) warga Desa Soket Dajah Kecamatan tragah dari arah yang sama.

Jarak yang sangat dekat membuat kecelakaan tidak terhindarkan, akibatnya motor yang dikendarai FR dan AR menghantam ZND dan membuatnya terpental  ke aspal jalan. Dari kejadian tersebut ZND menderita cidera otak berat (COB) serta patah tulang rusuk bagian kanan sedangkan FR dan AR mengalami luka ringan.

“ZND sempat dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, luka yang cukup serius dibagian kepala membuat nyawa ZND tidak bisa diselamatkan.” Ujar Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyanto, S.H.

AKP Inggit menambahkan “Sementara FR dan AR yang mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Burneh dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Laka Lantas, ”pungkasnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.