Giat Ops

Pastikan Keamanan Jelang Tahun Baru, Kapolres Bangkalan Patroli Bersama Dandim dan Danlanal

Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, Danlanal dan Tim Sakera Polres bangkalan  
Tribratanewsbangkalan.com – Pantau malam perayaan pergantian tahun baru 2018, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis trail bersama Dandim 0829 dan Danlanal, Minggu (31/12/2017).

Berangkat dari Mapolres Bangkalan sekitar pukul 20.30 WIB, patroli lintas Polsek yang digelar hampir 24 jam tersebut menyusuri jalur-jalur rawan begal dan memantau pengamaman di Gereja Pantekosta Jalan Trunojoyo Desa Telang Kecamatan Kamal.
Kapolres bersama Dandim 0829 dan Danlanal saat ngetrail bersama
Selain itu, AKBP Anis bersama Komandan Kodim 0829 Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi dan Komandan Pangkalan AL Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksana melanjutkan ke Pelabuhan Kamal yang biasanya menjadi titik konsentrasi massa dalam perayaan malam tahun baru sekaligus melakukan pengecekan Pos Pengamanan Kamal.

Kapolres bersama rombongan selanjutnya menuju ke Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2017 di Suramadu dengan melewati jalur perbukitan Desa Tanjung Jati kawasan Lanal Batuporon sebelum akhirnya menuju halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) melewati daerah rawan begal di Desa Sendang Dajah Kecamatan Socah hingga ke Kecamatan Burneh.

“Kegiatan patroli gabungan antara Polres Bangkalan, Kodim 0829 dan Lanal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan malam pergantian tahun baru 2018 di wilayah Kabupaten Bangkalan” ungkap AKBP Anis. (Fir)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.