Giat Ops

Pelataran Diguyur Hujan, Apel Pagi Dialihkan Ke Gedung Serbaguna Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan saat memberikan arahan diruang Serbaguna Mapolres 
Tribratanewsbangkalan.com – Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., memimpin apel pagi di ruang Serbaguna Mapolres, Senin (29/01/2018) pukul 08.00 wib.

“Untuk mengukur personil itu disiplin atau tidak salah satunya bisa dilihat dari kehadirannya pada saat apel pagi” tutur AKBP Anis saat memberikan arahan apel pagi diruang Serbaguna Mapolres Bangkalan.

Pengalihan lokasi apel pagi yang semula dilaksanakan di lapangan apel Mapolres ke ruang Serbaguna disebabkan oleh hujan yang mengguyur kota Bangkalan. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan pimpinan dan anggota Polres Bangkalan untuk melaksanakan apel pagi.
Suasana Apel diruang Serbaguna Mapolres Bangkalan
Dalam pengarahannya, AKBP Anis meminta kepada semua perwira dan anggota agar tidak membuat kesalahan dalam melaksanakan kegiatan rutin. Bukan cuma itu, Kapolres Bangkalan selaku pelopor tagline Polisi Penolong mengingatkan kepada semua anggota untuk berperilaku sesuai dengan isi yang ada dalam tagline Polisi Penolong yaitu Tegas, Sopan, Santun dan Bermartabat.

“Sebagai anggota Polri perilaku kita selalu dilihat oleh masyarakat, maka dari itu jangan sampai kita melakukan hal-hal yang tidak mencerminkan pribadi sebagai seorang anggota Polisi”  Pungkas Kapolres dalam pengarahannya. (Fir)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.