Polsek Geger

Polisi Bersama Warga Bedah Rumah di Tegar Priya Geger Bangkalan

Anggota Polsek Geger saat melakukan penggalian pondasi rumah milik pasangan suami istri Marju dan Rusma
Tribratanewsbangkalan.com – Kapolsek Geger beserta Kanit Binmas, Kanit Patroli, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Tegar Priya melaksanakan kegiatan bedah rumah milik pasangan suami istri Marju (48)  dan Rusma (45) di Dusun Sumur Bulu Desa Tegar Priya Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Sabtu (06/01/2017).

Tagline Polisi Penolong yang dicetus oleh Polres Bangkalan tidak salah, pasalnya isi dari tagline yang mengayomi masyarakat tersebut dapat diaplikasikan dengan baik oleh anggota Polisi Polres Bangkalan.
 
Suasana sebelum dilakukan bedah rumah di kediaman pasangan suami istri Marju dan Rusma
Sekitar pukul 09.00 WIB Kapolsek Geger AKP Sumono SH didampingi oleh anggotanya melaksanakan kegiatan bedah rumah milik pasangan suami istri Marju dan Rusma di Dusun Sumur Bulu Desa Tegar Priya Kecamatan Geger.
 
Kapolsek Geger AKP Sumono, S.H., saat melakukan penggalian pondasi rumah Marju dan Rusma
Kegiatan bedah rumah yang mendapatkan alokasi dana dari Kapolsek, Kades, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat  tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR TK 1 Jawa Timur (Maffud), Kaconk Mahfud Institute (KMI), KH. Muddakir, KH. Mujib Hasan, Ansor Kecamatan Geger, IPNU dan IPPNU Kecamatan Geger, FKMG, Kades Tegar Priya serta Karang Taruna Desa Tegar Priya.

Peletakan batu pertama tanda dimulainya bedah rumah milik pasangan bpk Marju dan ibu Rusma dilakukan oleh KH. Muddakir, selanjutnya warga masyarakat bersama anggota Polsek Geger bahu membahu melanjutkan pembangunan rumah tersebut.

Kapolsek Geger AKP Sumono, S.H. Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “Melihat kondisi tempat tinggal pasangan suami isteri yang tidak layak huni tersebut yang menginisiasi Polsek Geger bersama warga untuk melakukan bedah rumah,   ” terangnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.