Giat Ops

Polres Bangkalan Bersama Suporter Suramadu Super Cup, Berkomitmen Mengawal Pertandingan

Suasana rapat koordinasi antara Polres Bangkalan dengan panitia pelaksana dan suporter Suramadu Super Cup 2018
Tribratanewsbangkalan.com – Menjelang pelaksanaan Suramadu Super Cup 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada tanggal 8, 10, 12 Januari 2018, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., mengadakan rapat koordinasi dengan panitia pelaksana dan perwakilan suporter, Rabu (03/01/2018).

Suramadu Super Cup 2018 digelar bertepatan dengan hari jadi klub sepak bola Madura United (MU) ke 2 rencananya akan diikuti oleh empat klub besar yakni Persija Jakarta, Persela Lamongan, Kedah FA (klub asal Malaysia) dan tuan rumah Madura United (MU)  FC.
Surat Pernyatasn mengawal keamanan pertandingan yang ditandatangan enam kelompok suporter 
Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang dipilih MU (Madura United FC) selaku ketua panitia pelaksana sekaligus sebagai tuan rumah, tak ayal harus selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Resort Bangkalan untuk kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya pertandingan yang digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 8, 10 dan 12 Januari 2018. 

Dalam perhelatan yang akan digelar pekan depan tersebut, Polres Bangkalan telah menyiapkan ratusan personil gabungan Polres dan Polsek jajaran serta Instansi terkait juga mendatangkan kekuatan dari Brimob Polda Jatim.

Sementara itu perwakilan suporter dari klub peserta turnamen juga berkomitmen untuk membantu dan mengawal keamanan laga Suramadu Super Cup 2018 dengan membuat Surat Pernyataan yang ditandatangani 6 perwakilan dari masing masing kelompok suporter disaksikan Kapolres Bangkalan dan panitia pelaksana.

Surat pernyataan yang ditanda tangani perwakilan dari K-Conk mania, Trunojoyo Mania, Teretan Dibix, Peccut Mania, The Jak Mania dan LA mania berbunyi " Kami selaku suporter dalam pelaksanaan Suramadu Super Cup 2018, siap untuk membantu mengawal pihak kemanan dan kami berkomitmen menjaga keamanan pertandingan Suramadu Super Cup 2018".

Sementara itu Kapolres Bangkalan usai melaksanakan rapat koordinasi dengan panitia pelaksana dan perwakilan suporter mengungkapkan, " Untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pertandingan yang digelar di SGB, Polres Bangkalan telah menyiapkan ratusan personil gabungan dari Polres dan Polsek jajaran, Instansi terkait serta dari Brimob Polda jatim, " terang AKBP Anis ( Nn-Hms)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.