Hedaline

Reuni di Bangkalan, Kombes Pol Slamet Pribadi Bersama Alumni Ubaya Serahkan Komputer di SMPK Santo Yusup

Alumni Pascasarjana Universitas Surabaya yang mengadakan bhakti sosial. 
Tribratanewsbangkalan.com - Niatan baik para alumni Universitas Surabaya (Ubaya) untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Negeri ini diwujudkan dengan memberikan 17 unit komputer beserta server kepada SMPK Santo Yusup Bangkalan pada Minggu (28/1/2018).

Puluhan alumnus yang berasal dari berbagai daerah dan profesi tersebut pernah mengenyam pendidikan Magister bersama di Ubaya. Meski tidak dari jurusan yang sama namun mereka dapat berkumpul bersama untuk tetap menjaga ikatan silahturahmi.
Pemberian komputer terhadap SMKP Santo Yusup.
Pemberian belasan unit komputer di sekolah tersebut bertujuan agar murid yang belajar di SMPK Santo Yusup dapat mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan segera dilaksanakan tahun ini. 

"Sekolah tidak perlu repot menginstal komputer tersebut, karena sudah disiapkan tenaga ahli oleh panitia" Terang Kombes Pol Slamet

"Kami memilih sekolah ini karena pemerataan kualitas pendidikan harus selalu ditingkatkan di setiap daerah, tidak hanya di Surabaya, Bangkalan juga harus mempunyai sekolah yang memiliki integritas", ujar salah satu alumni. 
Kombes Pol Slamet Pribadi memberikan materi kepada seluruh guru SMPK Santo Yusup.
Tidak hanya memberikan bantuan komputer, Salah satu alumni yang saat ini menjabat di Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Slamet Pribadi juga memberikan materi "Hypnosis dalam mengajar" kepada seluruh guru yang mengajar di sekolah tersebut.

"Saat ini guru dan murid harus sama-sama berlari untuk mengejar ketertinggalan". ujar pria yang memiliki tiga melati di pundaknya. 

Pada waktu yang sama panitia juga mengajak seluruh siswa untuk bermain dan merangsang setiap individu agar dapat mengembangkan karakternya. (feb)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.