Giat Ops

Waka Polres Bangkalan Ajak Anggota Tingkatkan Profesionalitas Kinerja

Waka Polres Bangkalan Konpol Imam Pauji SH MSi Saat Memberi Arahan kepada seluruh anggota Polres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Diawali yel yel Polres Bangkalan "Tegas Sopan santun dan bermartabat" dilanjutkan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh anggota Polres Bangkalan seluruh anggota Polres Bangkalan mendengarkan arahan Waka Polres Kompol Imam Pauji, SH Msi di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan, Senin (22/1/18) pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya Waka Polres mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Bangkalan bahwa tahun ini adalah tahun politik yaitu pelaksanaan Pilkada serentak, untuk itu seluruh anggota Polti harus sudah mengetahui pentahapan pentahapan terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah.

Selain menyampaikan tentang kesiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2018, Kompol Imam juga mengajak kepada seluruh anggota Polres Bangkalan untuk melaksanakan dinas dengan sebaik baiknya sesuai Tupoksi sehingga hasilnya maksimal dan bisa mengangkat nama baik institusi dalam hal ini Kepolisian Resort Bangkalan.

"Hindari perbuatan yang melanggar aturan sebagai anggota Polri baik dalam melaksanakan tugas sehari hari maupun dalam kehidupan bermasyarakat" Terangnya
Pelaksanaan Streching di Lapangan Apel Polres Bangkalan
Selesai apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan streching yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Musihram SH. (Nn_Hms)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.