Polsek Sukolilo

Aiptu H.Sugina Kanit Binmas Polsek Sukolilo Sambang Desa



Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H.Sugina Sambang Desa Ba'engas Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan


Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sukolilo. Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2018. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H.Sugina, Sabtu (3/2/18) pukul 10.30 Wib. Melaksanakan  Sambang Desa Ke Kepala Desa Ba'engas Kecamatan Labang H. Moh. Taufan selaku Ketua Aliansi Kepala Desa Sekabupaten Bangkalan di Kantor Balai Desa Ba'engas dengan di dampingi perangkat Desanya.

Menindak lanjuti kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru 2018. Kanit Binmas Polsek Sukolilo mendatangi Desa  yang berada di wilayah Kecamatan Labang  untuk menyampaikan penyuluhan dan himbauan keamanan ketertiban masyarakat tentang  pelaksanaan  pemilihan Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati Bangkalan Secara Serentak yang di laksanakan pada Hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018. 

Untuk itu anggota melaksanakan sambang Desa ke para Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan Simpatisan Partai Politik yang Berada di Wilayah Kecamatan Labang untuk memberikan Himbauan pemilihan Kepala Daerah yaitu pemilihan Gubernur Jawa Timur dan Bupati Bangkalan yang aman dan damai.

Kedatangan Polisi Ke tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama dengan harapan guna memberikan Himbauan agar Pelaksanaan pemilihan kepala daerah damai Tahun 2018 untuk menciptakan pemilihan kepala daerah yang aman tertib dan kondusif untuk memilih pemimpin yang Amanah.serta Bisa menjadikan Masyarakat yang Sejahtera, Terang Kapolsek Sukolilo AKP Edy Tjahjono Putro SH. Melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH, "Tegasnya. 


penulis  : Asmuji
Editor    : Nenny Sasongko
Publish  : Humas Polres Bangkalan














0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.