Giat Sabhara

Antisipasi Terjadinya Kejahatan, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Giat Melakukan Patroli

Bripka M Yusuf patroli di pertokoan mas pasar Labang 
Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sukolilo. Upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S dan anggotanya  melaksanakan patroli di toko emas yang ada di Pasar Labang, Rabu (15/2/18). pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sukolilo Akp Edy Tjahjono Putro, S.H mengatakan, " Kehadiran anggota di pertokoan emas selain melaksanakan patroli rutin juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung pasar, " tuturnya

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan” lanjutnya

Diharapkan dengan kehadiran petugas Kepolisian dari Polsek Sukolilo aktifitas masyarakat di pasar Labang dan sekitarmya berjalan lancar.

Kanit Sabhara Bripka yusuf S selalu mengingatkan agar para penjual emas selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.
“Jika ada orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Sukolilo,  terangnya.

Penulis : Asmuji
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.